Definisi Hang tag

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 24 Maret 2012

Definisi hang tag - apa itu Definisi hang tag??? Pasar Percetakan dikemas dengan banyak istilah Hang tag dari pada jumlah yang digunakan secara bergantian. Kami akan mencoba dan melihat ke dalam apa saja hang tag harus menjelaskan cara yang berbeda Anda dapat menggunakannya:
Hang tag untuk pakaian yang menampilkan lambang, ukuran, latar belakang berbagai e-buku.
• Sebagai kartu untuk menghasilkan hal-hal kecil seperti anting, busur rambut, perhiasan dan kartu diikat menggantung pada layar rak.
• Hang tag bahkan dapat didefinisikan sebagai izin parkir yang menggantung dengan visor mobil Anda.

Dikemas dengan warna hang tag pada dasarnya mendorong produk Anda ke tingkat yang berbeda. Ketika kreatif dirancang, mereka menyediakan pemeriksaan elegan keluar hampir setiap produk ritel. Mungkin yang paling umum digunakan dalam industri garmen, pengecer menggunakan hang tag menggantung untuk menunjukkan pelanggan potensial apa garmen mungkin seperti ketika dipakai.

Ini termasuk beberapa rekomendasi yang dapat digunakan untuk Gantung Hang tag Anda berniat untuk memiliki.
Tips-nya adalah sebagai berikut:

Dapatkan Foto Besar
Fotografi yang sangat baik pergi jauh dalam meyakinkan pelanggan masa depan Anda masing-masing dengan daya tahan pakai atau kegunaan dari pakaian atau produk Anda berarti bagi mereka untuk membeli.

Gambar adalah Segalanya - Merek Diri
Sehubungan dengan memperoleh pangsa pasar, visibilitas merek Anda adalah yang terpenting. Apakah merek terbaik? - Pada dasarnya logo Anda. Membuat titik dapat cerdas dirancang dan tetap dijamin untuk menunjukkan itu! Pada kenyataannya, jika fotografi bukan dengan anggaran Anda, tidak peduli diri sendiri - tapi logo tidak. dan Anda jelas bermasalah! Jangan pernah tertangkap tanpa logo Anda tentang hang tag.

Yang Side Apakah Anda Di?
Terimalah itu berasal dari percetakan, pro sisi ganda akan menjadi cara untuk pergi. Bermain satu tangan untuk menampilkan produk Anda - jauh memanfaatkan dinding untuk berbagi dengan Anda itu. Semua hal dipertimbangkan, Anda tidak bisa mengandalkan tenaga penjual akan ada belajar setiap salah satu jawaban. Berikan konsumen setiap alasan untuk membeli produk!

Warna terbaik?
Warna apapun! Warna adalah segalanya jadi jangan mengabaikan cara mencetak warna tag penuh menggantung. Ini akan menciptakan kesan yang kuat sebagai Perantara Percetakan dan Kanada akan mendapatkan harga murah brilian, harga pembelian perbedaan antara cetak warna 1 dan 2 atau 4 warna sangat diabaikan.

Tag menggantung sekarang dapat rumah kantor fantastis atau penambahan lebih memilih tanaman alami dengan dukungan tambahan adalah ramah lingkungan. Ideal untuk bagian dalam maupun luar ruangan properti Anda, hang tag sebenarnya adalah kertas unggulan yang datang dengan perkebunan bunga gratis. Itulah sedikit gambaran Definisi hang tag.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar