Metode untuk Merancang hang tag

Diposting oleh Unknown on Kamis, 15 Maret 2012

Metode untuk Merancang hang tag - Membuat tag yang tepat, apakah itu kustom mati dicap hang tag atau tag saham multi, bisa jadi sulit. Menggantung Merchandise langkah Tags The pertama adalah memutuskan pada tag ukuran terbaik untuk memenuhi kebutuhan Anda, sehingga Anda harus mempertimbangkan bagaimana tag akan mengintegrasikan dengan paket yang Anda bertaruh banyak konten harus benar-benar dicetak tentang Hang tag. Untuk tag yang kebutuhan banyak teks, lipat tag mungkin menjadi pilihan. Jika Anda ingin menggantung tag untuk berdiri di rak-rak toko atau di gudang racking, Anda dapat berpikir tentang ukuran yang lebih besar atau bentuk kustom yang menarik perhatian pada produk atau jasa.

Selanjutnya, Anda harus memilih bahan untuk kedua tag menggantung dan perangkat pengikat. Ketika memilih materi ini, ada beberapa pertanyaan untuk dijawab. Apakah untuk industri atau barang dagangan? Apakah tahan cuaca? Bagaimana tahan lama harus menandai itu? Anda akan menemukan kertas yang berbeda, sintetis, dan plastik yang dapat digunakan serta karbon dan karbon tag kertas untuk aplikasi industri. Demikian pula, bahan pengikat termasuk tali katun dasar dan kawat untuk benang elastis dan dekoratif. Senar elastis yang disukai oleh produk konsumen sebanyak perakitan fasilitas dalam aplikasi industri sering memerlukan bahan lebih kuat.

Pemilihan warna adalah aspek penting dari hang tag gaya untuk warna yang tepat dapat membuat atau merusak sebuah hang tag. Misalnya, bersama dengan hanya terlalu membosankan mungkin tidak menarik perhatian terbaik, atau mungkin surat ini terlalu besar cahaya mungkin sulit untuk menentukan. Warna adalah hang tag yang paling sering ditemui untuk informasi pabrik putih dan manila karena hitam dan putih dapat dilihat lebih baik kepada mereka dan mereka adalah priciest untuk menghasilkan. Tunggu Tag paling untuk barang-barang konsumsi atau penggunaan multi-cetak warna dalam proses untuk mencapai mata menarik grafis pembeli.

Memilih ukuran menggantung tag kustom lubang bersama dengan bahan penguat yang mudah mengingat seleksi biasanya sangat terbatas. Lubang ukuran standar untuk sebagian besar industri tag 3/16 "dan 3/8" tinggi berbagai memperkuat bahan dapat dibeli: serat patch, lubang, lubang tali bertulang, dan Mylar diperkuat dilucuti. Hang tags Pelanggan sering dibuat dengan berbagai ukuran lebih besar dari outlet karena bala bantuan tidak diperlukan.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang perencanaan untuk percetakan hang tag kustom, check out dari St Louis Tag. Mereka memiliki dalam panduan mendalam tentang memilih ukuran terbaik, bahan, warna, ukuran pembukaan dan bahan penguat, lampiran, dan pencetakan metode
Ada banyak metode lain untuk merancang hang tag, setiap kehidupan kita atau tidak mencari untuk memahami Metode untuk Merancang hang tag.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar